World Cup 2010

World Cup 2010

Kamis, 24 Juni 2010

Barca Berencana Pinjamkan Ibra


Menajemen Barcelona kabarnya akan mengambil langkah terbaik demi menyelamatkan karir pemain terbuang mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang Dilaporkan Sport, langkah tersebut yakni meminjamkan striker asal Swedia ini ke klub manapun yang mau menampungnya.

Namun kabar sumber tersebut juga menyebutkan, klub-klub peminat rupanya mengurungkan niatan mereka memakai jasanya. Pasalnya, Ibra dengan Barca memiliki gaji besar serta punya bonus yang rasanya sulit dipenuhi klub-klub yang menginginkannya.

Agen Ibra sendiri mematok harga kliennya dikisaran €12 bila memang pihak klub jadi melepasnya sebagai pemain pinjaman.

Saat ini harga Ibra di bursa transfer pemain mencapai €54 juta. Langkah antisipatif Barca ini memang cukup jitu ketimbang harus melegonya. Paslanya pihak Blaugrana sendiri tak mau rugi, karena harga Ibra diperkirakan bisa turun drastis jika menjual penyarang jangkung tersebut.

Menurut laporan lain, sudah ada salah satu klub Swedia yang mau menampungnya, namun pihak klub yang tidak disebutkan namanya ini pun meminta harga Ibra diturunkan menjadi €10 juta.

Seperti yang diketahui, sejak kedatangan striker ayar David Villa, nasib Ibra semakin mengapung tak karuan. Atas hal itu juga lah yang membuat manajemen Blaugrana membuat kebijakan tersebut demi mengamankan karir Ibra.


Sejauh manakah nasib Ibra nantinya di pasar trasfer musim panas sekarang? Sikap apa yang sebaiknya diambil Ibra demi menyelamatkan nasibnya sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar